Pahami Cara Kerja Search Engine sebelum Melakukan Optimasi

Search engine yang didesain sedemikian rupa untuk dapat menjawab intens dari usernya nyatanya tidak serta merta terjadi begitu saja. Di balik website-website yang muncul di hasil pencarian search engine atau disebut SERP saat kalian mengetikkan query tertentu, terdapat proses panjang di belakangnya. Lalu bagaimana sih sebenanya cara kerja search engine dalam memuaskan intens usernya? Proses apa saja yang harus dilalui sehingga website kalian dapat muncul di SERP? Dalam kaitannya dengan memaksimalkan agar website dapat muncul di SERP, terlebih di halaman pertama dikenal istilah Search Engine Optimization. Selain itu, fungsi Search Engine Optimization dapat berkontribusi dalam meningkatkan brand awareness hingga meningkatkan revenue loh! Cara kerja Search Engine Optimization itu sendiri bisa kalian lakukan dengan melakukan optimisasi website dari segi on page content seo, on page technical seo dan off page seo. Tentunya sebelum melakukan optimisasi ini, kalian harus bisa memahami cara ke

Daftar Menjadi Pengajar

Berbagi Pengetahuan, Tingkatkan Personal Branding dan Raih Hingga 70% Bagi Hasil

Kesempatan untuk Anda mendapatkan pengalaman dan penghasilan tambahan dengan berbagi keahlian melalui live streaming menggunakan Zoom hingga kesempatan berdiskusi langsung antara peserta dan pengajar di Group WhatsApp online yang lebih leluasa tanpa kendala waktu dan jarak.

Pilihan Kelas

Kelas Reguler

Solusi Kelas Webinar dan WhatsApp banyak menarik minat peserta karena fasilitas QnA yang memberikan keleluasaan bagi peserta maupun pengajar. Peserta akan dibagi ke dalam batch dengan durasi yang diinginkan antara 1-2 jam webinar dan 1-14 hari untuk kelas WhatsApp dengan maksimum jumlah peserta  yang disepakati. Pengajar bisa mempersiapkan berbagai macam bentuk materi mulai dari video, ebook, pdf / ppt dan jadwal webinar.

Kelas Privat

Selain kelas Webinar dan WhatsApp, pengajar juga bisa membuka jadwal khusus untuk kelas Private 1 on 1 dengan peserta. Durasi yang diberikan ke peserta adalah maksimal 14 hari dengan asumsi mereka sudah bisa mendapatkan goals apa yang mereka sebutkan di form awal sebelum mengikuti kelas. Pengajar bisa request maksimal berapa peserta untuk setiap bulannya.

Pelatihan Perusahaan

Jika materi yang disampaikan oleh pengajar berhubungan dengan manajemen bisnis, marketing, dan human resources ada kemungkinan untuk ke depan pengajar akan diberikan penawaran masuk ke dalam kategori kelas B2B tentunya dengan benefit tersendiri. 

Model Belajar

Webinar

Ingin mendapatkan materi yang jelas dalam waktu singkat, peserta bisa mengikuti Kelas Webinar. Peserta kelas webinar tetap akan dimasukkan ke dalam Group WhatsApp untuk mempermudah komunikasi, mendapatkan jadwal dan link Zoom serta tetap diberikan kesempatan untuk tanya jawab lanjutan dengan pengajar.

Grup Diskusi (WhatsApp)

Karena padatnya aktivitas membuat peserta susah menyempatkan waktu untuk mengikuti kelas yang diselenggarakan secara offline mengikuti jadwal yang ditentukan. Konten belajar melalui video sudah terbukti menjadi solusi yang diinginkan peserta. Pengajar bisa membuat konten belajar di video mengikuti syllabus materi yang telah disiapkan sebelumnya. Pengajar menuangkan kreativitas ke dalam video yang akan diunggah nantinya di website Bizlab untuk dapat diakses oleh peserta kapan dan di mana saja.


Materi-materi tambahan serta tugas yang ingin diberikan kepada peserta bisa diberikan kapan saja melalui WhatsApp Group.


Comments

Popular posts from this blog

Pahami Cara Kerja Search Engine sebelum Melakukan Optimasi

Laris Manis, Ini 5 Tips Memilih Influencer Untuk Endorse